Image
Oleh : Administrator

BPM: Medan Punya Peluang Usaha yang Sangat Baik Untuk Investor

Sabtu, 17-Desember-2016 16:02  |  Berita  

Dalam kegiatan Coffee Morning: Silaturrahmi Pelaku Usaha di Kota Medan yang digelar Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Medan di JM Bariani House, Jalan Gagak Hitam/Ring Road, Medan, Jumat (16/12) turut menghadirkan Konsulat Jenderal Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal Malaysa.

Diundangnya Konsulat Jenderal Amerika Serikat dan Konsulat Jenderal Malaysa tersebut bertujuan untuk menarik investor asing agar berminat menanamkan modal usahanya di Kota Medan.

“Kemungkinan ada investor yang bisa ditarik dari negaranya ke Kota Medan. Ada beberapa investasi yang memungkinkan di Kota Medan,” kata Sekretaris BPM Kota Medan, Emir Mahbob Lubis saat kepada wartawan.

Lebih lanjut Emir menjelaskan, saat ini terdapat dua peluang investasi potensial yang dapat menarik minat investor.

“Ada sampah, volume sampah kita perhari ratusan ton dengan 1 TPA di Medan Marelan. Kalau ada investor yang bisa mengelola itu, seperti untuk pembangkit listrik itu memungkinkan dan sangat baik. Yang lain ada peluang bisnis air bersih,” jelasnya

Jadi itulah yang kita promosikan ke negara luar. Mudah-mudahan ada yang tertarik jadi investor,” tambahnya.

Emir juga berharap kegiatan yang digelar dari pagi hingga siang hari ini dapay membantu keeratan tali silaturrahmi antara Pemko Medan dengan pengusaha atau investor.

“Mudah-mudahan kegiatan ini ke depannya bisa berlangsung terus agar mempererat tali silutarrahmi antara Pemko dengan pengusaha atau investor,” demikian Emir. (sumber: medanbagus.com)